Sumatera Utara

825 Kotak Suara Di Gunung Sitoli Yang Terbakar Dibahas Dalam Rapat Pagi Ini

Nias, Pilarbangsanews.com,–
Bawaslu, KPUD kabupaten Nias bersama PPK Kecamatan Gunung Sitoli hari ini Minggu (5/5) pukul 10:00 WIB, akan mengadakan rapat membahas apa yang bakal dilakukan pasca terbakarnya Gudang Penyimpanan Logistik hasil Pemilu 2019 Kecamatan Gunung Sitoli.

“Apakah akan dilaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) atau cukup mempedomani lembar C1 yang sudah ada ditangan para saksi? Ini akan dibahas pada rapat nanti,” kata sumber Pilarbangsanews.com di Gunung Sitoli.

Sebagaimana diketahui gudang logistik penyimpanan kotak suara Pemilu di Kecamatan Gunung Sitoli hangus terbakar dini hari Sabtu (4/4). Akibatnya 825 kotak suara yang tersimpan didalam gudang tersebut tak dapat diselamatkan.

Tim labfor dari Polda Sumatera, kemaren telah datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan mencari apa penyebab kebakaran itu terjadi.

Bebarapa orang yang piket pada malam kejadian, sudah diinterogasi pihak berwajib. Namun sampai berita ini kami tayangkan pada hari ini Minggu pukul 6:15 WIB belum diperoleh keterangan penyebab dari kebakaran tersebut. Namun berdasarkan dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting listrik.

Tim labfor dari Polda Sumsel Utara kemaren telah membawa beberapa sampel yang didapat dari lokasi kebakaran untuk dianalisis. (Salut/ezl)

Foto Repro TVOne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *