.Sumatera Utara

Irfansyah Tarigan Pengemudi Ojek Online di Binjai Tewas Saat Akan Mengendarai Sepeda Motornya

Binjai, Pilarbangsanews.com
Irfansyah Tarigan (35 thn) warga beralamat di Jalan Jamin Ginting No 262 Kelurahan Rambongan Daam Kecamatan Binjai Selatan, Sumatera Utara, seorang pengemudi Ojek Online (grab), ditemukan telah meninggal dunia saat ingin pulang ke rumahnya.

Hari Senin (6/5) sekitar pukul 11.00 WIB, polisi di Binjai mendapatkan informasi dari masyarakat, telah ditemukan 1 orang mayat laki-laki di Parkiran Sepeda Motor di Komplek CBD

Kemudian Tim mendatangi TKP dan ditemukan jenazah laki-laki.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sedang mengurus pergantian plat kendaraan di kantor grab. Setelah korban selesai mengurus plat kendaraannya, korban pergi ke parkiran hendak pulang, ketika korban mengegeser sepeda motornya, korban terjatuh dan sepeda motornya menimpah badan korban.

Menurut saksi pada saat itu korban sesak nafas lalu 5 menit kemudian korban meninggal.

Selanjutnya korban di bawa ke ruang jenazah RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi namun atas permintaan adek kandung dan atas nama keluarga alm, jenazah tidak perlu dilakukan otopsi karena pada jenazah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Atas permintaan itu akhirnya jenazah diserahkn kepada keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Jalan jamin ginting No.262 Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *