Bupati Hendrajoni Puji Masyarakat Nagari Siguntur Kec. Koto XI Tarusan

Painan,- Tim satu silaturahmi ( Tim safari ramadhan) Kabupaten Pesisir Selatan, yang dipimpin Bupati Hendrajoni, Selasa (14/5) mengunjungi Masjid Mahabatul Qulub Nagari Siguntur Muda Kec. Koto XI Tarusan.

Kedatangan Bupati Hendrajoni bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan, Hj.Lisda Hendrajoni, di Masjid Mahabbatul Qulub disambut Camat Koto XI Tarusan, Denny Anggara , SSTP, M.Ec.Dev bersama seluruh wali nagari, ketua Bamus serta tokoh masyarakat.

Sebagaimana biasa dalam setiap kunjungan tim ramadhan, bupati melakukan buka puasa bersama serta ramah tamah dengan masyarakat, dan shalat tarweh berjemaah.

Dalam kesempatan itu, bupati, mengaku bangga dengan masyarakat Sigutur yang selalu menjaga kokompakkan dalam segala hal, termasuk bidang pollitik.

Dengan adanya kekompokkan itu, berhasil mengantarkan putra terbaiknya melaju menjandi anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, periode 2019-2024.

Loading...

“Saya harap kokampakkan ini terus dipertahankan untuk selamanya,”kata bupati.

Pada bagian lain dalam sambutannya, bupati, memaparkan beberapa capaian pembangunan selama kepemimpinanya serta kebijakan telah dilahirkan.

Dijelaskan bupati, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Pessel akan melakukan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat miskin yang rumahnya belum dialiri listrik, dan juga pembangunan rumah layak huni serta pengadaan pakaian sekolah bagi murid baru SD dan SLTP secara gratis pada tahun ajaran baru, bagi murid yang berasal dari keluarga miskin.

Berkaitan pembangunan infrastruktur kata bupati, Pemkab Pessel tahun ini alokasi anggaran sebesar Rp 39 milyar untuk Kecamatan Koto XI Tarusan. Dana Rp 39 milyar tersebut diantaranya akan dimanfaatkan untuk pembangunan sarana air bersih, sarana pendidikan serta sarana Irigasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendrajoni, menyerahkan bantuan sebesar Rp 7.500.000,- kepada Masjid Mahabbatul Qulub dan bantuan pribadi Lisda Hendrajoni untuk anak yatim dan garim, dan pengurus masjid.

Hadir mendampingi Bupati Hendrajoni, dalam tim ramadhan sejumlah kepala dinas, Kabag Kesra Yolly Aang Syofria dan Kabag Humasy dan Protokol, Rinaldi, S.Pd, M.Si.*

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *