Bukittinggi

POLRES DAN KODIM BUKITTINGGI PATROLI BERSAMA PASCA PEMILU

Dalam upaya menjaga kondisi kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk pasca Pemilihan Umum Serentak tahun 2019, Kepolisian Resor Bukittinggi menggelar Patroli bersama dengan Kodim 0304/Agam, di wilayah Hukum Polres Bukittinggi , Sabtu ( 18/5/2019).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kabagops Kompol Arie Sulistyo Nugroho, Sik.MH mengatakan “Hari ini Polri dan TNI melakukan Patroli di seputaran wilayah hukum Polres Bukittinggi, dan juga patroli dilakukan ke kantor KPU, gudang KPU dan Bawaslu kota Bukittinggi.

Kabagops Polres Bukittinggi menjelaskan patroli dilakukan terkait dengan mengecek dan mengontrol perkembangan situasi pasca pemungutan suara Pileg Pilpres serentak tahun 2019. Hari ini personil Sat Sabhara Polres Bukittingi dan personil Kodim 0304/ Agam melakukan patroli menggunakan kendaraan dinas roda dua.

Sebelum mengakhiri Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH berpesan kepada masyarakat kota Bukittinggi agar tidak menyebarkan berita hoax, jaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan, demikian Kabagops mengakhirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *