Ampera Datuk Labuan Basa Sang “Single Figther”

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Pileg 2019 telah usai, kader terbaik disetiap partai sudah jelas akan menduduki kursi parlemen di DPRD Dharmasraya untuk periode 2019 – 2024.

Ada yang menarik saat pertarungan kandidat pada Pileg 2019 lalu, banyak partai memasang strategi memunculkan caleg yang mampu menjadi mesin partai dalam meraup suara di 4 Dapil yang ada untuk DPRD Dharmasraya.

Hal itu tidak berlaku di Partai Nasdem Dharmasraya, di Dapil I, salah satunya adalah Ampera Datuak Labuan Basa, meski tak ada kader Nasdem lain yang mampu meraup suara secara signifikan, Ampera Datuak Labuan Basa tetap punya tekad besar menjadi petarung untuk mendapatkan satu kursi dari Partai Nasdem.

Loading...

Tekad Ampera Datuk Labuan Basa untuk menjaga nama partainya tak diragukan lagi, terbukti Ampera Datuk Labuan Basa kembali dipercaya masyarakat untuk tetap menjadi wakil rakyat.

” Single Figther ” demikian gelar yang patut disandangkan pada Ampera Datuk Labuan Basa, pasalnya meski harus bertarung tanpa caleg separtai yang menonjol namanya, Ampera berhasil mendapatkan satu kursi dari partai Nasdem di Dapil I DPRD Dharmasraya.

” Beliau adalah sosok yang ramah, kepeduliannya terhadap masyarakat selama ini tak diragukan lagi, saat menjadi wakil rakyat dia berbuat, semua dilakukannya dengan ihklas, tanpa mengharapkan balasan “ungkap Bambang dari media olnline Sumbar today.

” Wajar saja kalau kita menyebutnya Ampera Datuk Labuan Basa sang Single Fihther ” tambah Bambang (Rjl)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *