Jembatan Besi Sp 5 Kelingi Perlu Perhatian Pemkab Musirawas

Musirawas, Pilarbangsanews.com,-Jembatan besi sungai pengalian Sp 5 Desa Karya Teladan Kecamatan Muara kelingi Kabupaten Musirawas perlu mendapat Perhatian Pemkab Musirawas. Pasalnya kondisi jembatan itu cukup mengkhawatirkan. Jika dibiarkan saja akan membahayakan orang yang melintas di jembatan itu.

Berdasarkan informasi dari warga jembatan penghubung antar kecamatan muara kelingi dan kecamatan BTS Ulu cecar tepat nya di sp 5 Desa Karya Teladan ini sudah hampir empat bulan ini rusak namun belum ada perbaikan dari pemerintah.

Senada di katakan Rohman pengguna jalan saat diwawancarai awak media menjelaskan jembatan besi ini sudah lama rusak dan saya setiap hari melewati jembatan ini,besi jembatan sudah banyak yang tidak menyatu lagi sehingga mengakibatkan sulit untuk dilalui.

Loading...

Ditambahkan Rohman,Pada saat lebaran kemarin jembatan ini sempat memakan korban,yakni seorang perempuan paru baya mengendarai sepeda motor saat melintasi jembatan tiba-tiba besi jembatan bergeser,tak ayal pengendara tergelincir masuk ke dalam sungai,Ujar Rohman

Kami berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jembatan ini untuk menghindari jatuhnya korban lagi,tambah Rohman

Sementara itu belum ada pihak terkait yang dapat diwawancarai hingga berita ini ditayangkan.

Sahlin

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *