Hencky Luntungan Sebut Jemmy Politisi Karbitan!

Jakarta, Pilarbangsanews.com,–SALAH satu pendiri partai Demokrat Hencky Luntungan menyebut Ketua DPP partai Demokrat Jemmy Setiawan sebagai politisi karbitan. Jemmy kata Hencky, memang harus mendukung Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY agar menang dalam Kongres partai Demokrat yang bakal digelar tahun depan.

“Sah-ah saja kalau kawannya AHY menyampaikan bahwa dia yang terbaik,” kata Hencky dalam pesan elektronik yang dikirim pada wartawan Kamis (13/6/2019).

Hencky menduga, Jemmy harus tetap mendukung AHY agar posisi dirinya di pengurus partai Demokrat aman.

“Jemmy harus mendukung untuk memposisikan diri menjadi pengurus lagi,” tegasnya.

Bahkan, sejak Hencky mendirikan partai Demokrat hingga kini dirinya baru mengenal AHY dan Jemmy saat ini saja.

“Saya juga baru kenal Jemmy maupun AHY didunia politik khususnya partai Demokrat. Mungkin ini politisi karbitan,” ungkap Hencky.

Loading...

Menurut Hencky, karir organisasi maupun politik kedua-duanya belum nampak khususnya di partai Demokrat. Hal ini terlihat anjloknya gerbong partai Demokrat dibawah SBY maupun AHY termasuk “kroninya”.

“Tampilnya AHY dan “kroninya” para penumpang gelap merupakan petaka terburuk dalam sejarah politik berdirinya partai Demokrat,” pungkas Hencky Luntungan.

Sebelummya, Ketua DPP partai Demokrat Jemmy Setiawan menyebut,
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) paling mumpuni memimpin partai Demokrat kedepan. AHY, dipastikan bakal maju menjadi calon Ketua umum dalam Kongres partai Demokrat yang akan digelar tahun 2020 nanti.

“Kalau ditanya kans paling kuat AHY lah,” kata Ketua DPP partai Demokrat Jemmy Setiawan kepada wartawan Kamis (13/6/2019).

Menurut Jemmy, hingga saat ini belum ada sosok yang bisa menandingi putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Apalagi, kata Jemmy, komunikasi antara AHY dengan pengurus partai Demokrart di daerah terjalin dengan baik.

“Paling kuat (AHY) belum ada informasi yang lainnya akan mau,” jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah Kongres partai Demokrat akan digelar bulan Mei tahun 2020 Jemmy mengaku belum tahu waktu persis pelaksanannya.

“Tahun 2020 kami kongres harusnya. Tapi apakah akan di percepat atau tidak belum ada informasi,” pungkasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *