.Sijunjung

Bupati Pessel Temu Perantau; Jangan Percaya Fitnah dan Hoax Dikampung..!

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, H. Hendrajoni, SH, MH mengimbau warga Pessel yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kabupaten Sijunjung, jangan mudah terpengaruh dengan isu, hoaks dan fitnah tentang kampung halaman.

Hal tersebut disampaikan Bupati Hendrajoni, pada acara halal bi halal IKPS Sijunjung di rumah pribadi Bupati Yuswir Arifin di Muaro Sijunjung, Minggu (23/6).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kabag Humas dan Protokoler, Setda Peasel Rinaldi dan Kabag Humas dan Protokoler Sijunjung Yunani, Ketua IKPS Sinjunjung N.Riyaldi, serta pengurus IKPS Kabupaten Darmasraya, Tanah Datar dan Solok.

Lebih lanjut bupati menyampaikan, jika ada informasi miring tentang dirinya atau pemerintah silahkan dikonfirmasi langsung kepada bupati.

” Jika warga IKPS menerima informasi yang bernada fitnah atau hoaks silahkan tanyakan kepada saya langsung,”pinta Hendrajoni

Diriya, kata bupati, sangat senang menerima kritikan atau berdiskusi berkaitan dengan kemajuan daerah dengan siapa pun juga.

Dalam kesempatan itu, bupati memaparkan keberhasilan pembangunan selama kepemimpinanya, seperti berhasil memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK- RI), pembangunan Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh serta pembangunan rumah layak huni.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kabupaten Sijunjung, N. Riyaldi menyampaikan, warga IKPS di Sijunjung diperkirakan 3000 sampai 4000 orang dan menggeluti berbagai jenis usaha.

Bupati Kabupaten Sijunjung, Yuswir Arifin mengemukakan, warga IKPS sudah menjadi warga Sijunjung karena sudah lama menetap dan bahkan ada lahir di Sijunjung.
“Jadi tidak pas jika anggota IKPS disebut warga Pesisir Selatan, tapi Warga Sijunjung yang berasal dari Pesisir Selatan,”katanya.*

Baca juga;

Bupati Hendrajoni; Pasar Menjadi Prioritas Pembangunan Pessel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *