.

Mendaftar Jadi Colon Pimpinan KPK, Irjen Pol Ike Edwin Boyong Istri dan Anaknya

Jakarta, Pilarabangsanews.com,– Berbeda dengan calon lainnya, Mantan direktur Tindak Pidana Korupsi Polri, Irjen Pol. Ike Edwin ini memboyong istri dan anaknya mendaftar ikut seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Siang tadi (Kamis, 4/7), Ike Edwin yang dulu menangkap Gayus Tambunan koruptor Pengelapan Pajak itu, datang ke KPK bersama istrinya, dr. Aida Sofina, dan putranya, Muhammad Gusti Saibatin. Mereka datang ke Kementerian Sekretariat Negara dengan menumpang taksi.

Irjenpol Ike Edwin memakai baju dinas, sedang istrinya dr AIDA Sofina mengenakan baju muslimah dari bahan dasar batik lengkap dengan hijabnya. Sedangkan putranya Muhammad Gusti Saibatin mengenakan baju putih.

Mantan Kapolda Lampung ini membawa amplop warna coklat berisi dokumen persyaratan, makalah, dan surat rekomendasi dari Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

“Ini daftar KPK jam terakhir. Pasti untuk mengabdi. Mobil lagi keluar, jadi naik taksi,” kata Ike Edwin kepada wartawan.

Ike Edwin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendorongnya untuk mengikuti seleksi capim KPK.

Dari ratusan orang yang mendaftar Capim KPK, hanya Ike Edwin yang membawa istri dan putranya.

Tak heran bila istri dan putranya menjadi sasaran wawancara awak media.

“Memberikan semangat untuk kerja karena Allah. Kami mendukung Bapak untuk mengabdi dan membawa Indonesia lebih baik lagi,” kata Aida Sofina. (Rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *