.

Kasdam I/BB Kunjungi Dua Satuan Tempur Di Riau

Pekanbaru – Setelah memberikan Pembekalan kepada Satgas Gabungan Penanggulangan Karhutla di Gedung Olah Raga Tribuana, Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Hassanudin S.Ip mengunjungi Satuan Tempur Kodam I/Bukit Barisan yang berada di wilayah Kota Pekanbaru.

Kompi Kavaleri 6/RBT yang berada di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar menjadi tempat pertama yang di kunjungi Kasdam I/Bukit Barisan.

Komandan Kompi Kavaleri 6/RBT Kapten Kav. Joyo Wibowo menyambut Lansung Kunjungan Kasdam I/BB ke Kompi Kavaleri 6/RBT.

Dalam kunjungan tersebut Kasdam I/BB mendapatkan penjelasan tentang Situasi dan Kondisi Satuan, baik perlengkapan maupun perorangan.

Setelah mendapatkan penjelasan singkat, Kasdam I/BB melihat kesiapan Ranpur Tarantula dan V 150 yang ada di satuan tersebut serta mencoba lansung salah satu kendaraan tempur tersebut.

Usai mengunjungi Kompi Kavaleri 6/Rajawali Bhakti Tama, Kasdam I/BB mengunjungi Batalyon Arhanud 13/Parigha Bhuana Yudha yang berada di Jalan R.Subrantas Kubang Pekanbaru.

Mayor Arh Yosip Brozti Dadi, S.E beserta Perwira Yon Arh 13/PBY menyambut Kedatangan Kasdam I/BB yang didamping oleh Kasrem 031/WB Kol Inf Asep Nugraha,S.E, M.M, Asops Kasdam I/BB dan Kasiops Rem 031/WB.

Setelah mendapatkan Penjelasan Singkat Tentang Personil dan Perlengkapan Batalyon Arh 13/PBY, Kasdam I/BB memberikan pengarahan singkat kepada Prajurit Batalyon Arhanud 13/PBY di Aula Ahmad Yani.

“Saya berterima kasih dan bangga atas sambutan yang di berikan oleh satuan ini. Selalu tingkatkan kinerja dan tugas yang kita emban dan laksanakan, selalu bersyukur atas apa yang kita dapatkan dan rasakan dalam setiap melaksanakan Tugas. Jaga Nama baik satuan ini agar senantiasa professional. Selalu tingkatkan Disiplin agar terbentuk Jiwa korsa antara Prajurit Batalyon Arhanud 13/PBY. Tingkatkan Motivasi dalam bertugas dan berkarya agar terbentuk Prajurit yang cakap dan Terampil dalam melaksanakan Tugas.” tutupnya. ***(mirza/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *