TMMD Ke 105 Kodim 0313/Kampar Resmi Dibuka

Kampar – Sekda Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.si mewakili Bupati Kampar yang sedang melaksanakan ibadah haji, memimpin upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 105 tahun 2019 diwilayah Kodim 0313/Kpr yang dilaksanakan di lapangan Danau Rusa, Kecamatan Tigabelas Koto Kampar.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Fadjar MPICT, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.IP, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Kampar, Ka Penrem 031/Wirabima Danyonif 132/BS, para Dansatdisjan/Kabalak Rem 031/WB, tokoh masyarakat serta 600 orang peserta upacara yang terdiri dari TNI-Polri, Pelajar, anggota Ormas dan masyarakat dilingkungan setempat.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasinya terhadap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 ini yang dinilai sebagai kegiatan strategis untuk percepatan membangun Desa khususnya desa terpencil.

Loading...

Kegiatan TMMD 105 Kodim 0313/Kpr ini memiliki sasaran fisik untuk pembangunan jalan sepanjang 8 KM dan sasaran non fisik berupa Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Pendidikan, Bahaya Narkoba dan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat dilingkungan setempat.

“Saya memberikan apresiasi kepada unsur TNI dan seluruh pihak terkait yang telah berperan aktif bersama pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam rangka memfokuskan program TMMD ke 105 TA. 2019 di Kabupaten Kampar ini,” ungkapnya.

Diakuinya berdasarkan laporan yang diterima, proses pembangunan pra TMMD yang sedang dilaksanakan TNI bersama masyarakat di wilayah pemerintahannya berjalan lancar.

“Saya tegaskan kepada Camat, Penghulu dan elemen masyarakat lainnya untuk mendukung program ini demi menuju kemajuan daerah dan peningkatan taraf hidup masyarakat yang kita cintai ini“ paparnya.***(mirza/pen)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *