Bukittinggi

BHABINKAMTIBMAS BANTU ALAT SEKOLAH PADA MURID KURANG MAMPU

Berbagi itu sungguh sangat indah, apalagi dengan sesama, itulah yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Pulai Anak Air Polsek Bukittinggi memberi bantuan alat tulis kepada salah seorang siswa Sekolah h7dasar daerah binaannya di SDN 06 Pulai Anak air yang kurang mampu . Senin (15/7/2019).

Pada giat tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Prima Febriansyah memberi alat tulis/buku kepada anak yang kurang mampu yang duduk dibangku sekolah dasar.

Saat memberikan bantuannya Brigadir Prima Febriansyah didampingi oleh Kepala Sekolah.

Bhabinkamtibmas yang satu ini langsung memberikan kepada siswa yang bersangkutan di ruang kepala sekolah.

Guru dan Kepala Sekolah sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) ini, karena telah memberi peralatan sekolah kepada salah satu murid mereka yang kurang mampu.

Melalui sumbangan ini semoga bisa menjadi ladang pahala bagi Bhabinkamtibmas tersebut.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan, dan diharapkan dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian anak sekolah dapat berprestasi dan menjadi anak generasi penerus yg membanggakan bagi bangsa dan negara.

Bhabin pada kesempatan itu mengucapkan terimankasih bahwa di sekolah ini telah teralin hubungan yang harmonis antara guru dan siswa maupun dengan orang tua siswa.

Dari hubungan yang harmonis inilah anak didik akan selalu terkontrol dalam giat skolah, serta saling bahu-membahu membantu Polri utuk tetap menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas, ungkap Brigadir Prima Febriansyah. (Sitinjakhmsresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *