.Lampung

Baku Tembak Antara Polisi dan Pelaku Kriminal di Bandar Jaya Lampung

Lampung Tengah, Pilarbangsanews.com,– Tembak menembak terjadi Minggu 4 Agustus 2019, antara Tim Resmob Polres Lampung Tengah dengan seorang terduga kriminal yang namanya masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) Polres Lampung Tengah.

Pelaku tindak kejahatan yang masuk DPO dan terlibat baku tembak dengan petugas itu berinisial AL.

Sampai berita ini di tayangkan oleh Media Online lokal LintasMediaCyber. Net, 2 jam lalu , sekitar pukul 22:00 WIB tadi, polisi masih memburu pelaku AL, yang berhasil melarikan diri dan menghilang di kawasan PT Humas Jaya.

Menurut pemberitaan media LintasMedanCyber.net, sebelum petugas terlibat baku tembak dengan pelaku kriminal itu, polisi di Polres Lampung Tengah mendapat informasi bahwa seorang DPO, berada di sekitaran Bandar Jaya dengan menggunakan Mobil Honda Jazz warna Putih.

Mendapat informasi itu polisi di Polres Lampung Tengah melakukan pengintai dan pengejaran ke lokasi yang disebutkan.

Saat polisi sampai di Bandar Jaya, dekat Polsek Terbanggi Besar, petugas melihat ada mobil seperti yang disebutkan lewat.

Polisi menyetop Mobil Honda Jazz warna Putih itu, yang distop bukannya berhenti, malah berusaha menembak petugas.

Petugas membalas tambakan itu, sehingga baku tembakpun tak bisa dihindari.

Pelaku berhasil melarikan diri, namun menurut informasi akibat baku tembak itu diduga pelaku mengalami luka. Ini dapat dilihat dari noda darah yang berserakan dijok sopir mobil Handa Jazz yang dikendarai oleh lelaki kriminal tersebut.

“Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan mobil Anggota Resmob yang terparkir disebelah mobil Jazz pelaku.

Saksi mata menyebutkan saat pelaku telah tertembak, dia keluar dari mobilnya, lalu kemudian berlari menaiki mobil Inova milik petugas. Beberapa saat kemudian pelaku langsung kabur.

Anggota Resmob mengejar Pelaku yang melarikan diri dalam keadaan luka dan diperkirakan ke arah PT. Humas Jaya, ” Seperti yang ditulis LintasMediaCyber. net.

Saat ini Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah diback up oleh Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran disekitaran PT. Humas Jaya.

Atas kejadian ini, Jalan raya Lintas Tengah sempat macet hingga 1 kilo meter. [Linda/red/salut)

Silhkan klik video berikut ini detik-detik baku tembak terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *