.Banten

Satu Keluarga Ditemukan Bersimbah Darah

Serang, Pilarbangsanews.com,– Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten, ditemukan bersimbah darah, Selasa (13/8/2019).

Saat ditemukan 2 diantara korban telah meninggal sementara seorang lagi dalam keadaan kritis.

Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33) Siti Sadiah (24) dan anaknya Alwi (4). Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asgari (45) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Korban satu keluarga, bapak dan anaknya ditemukan tewas kalau ibunya dilarikan ke rumah sakit Panggung Rawi karena kondisinya kritis” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, S.IK saat ditemui di TKP, Selasa (13/8/2019).

Ivan menjelaskan, saat itu saksi datang ke rumah korban untuk mengambil alat kerja, lantaran tidak ada jawaban saat saksi menggedor pintu, saksi masuk ke ruangan tamu dan mendapati ketiga korban sudah bersimbah darah.

“Yang tidak bernyawa satu pria dewasa dan satu anak, yang satu perempuan terdapat luka tusukan dan kondisi nya kritis, kita bawa ke rumah sakit, kejadian diperkirakan pada dini hari antara jam 24:00-05-00 Pagi WIB,” ujar Ivan.

Hingga saat ini, lanjut Ivan, pihaknya masih melakukan penyelidikan motif sekaligus mencari pelaku dari pembunuhan tersebut.

“Kita sudah olah TKP, semuanya masih kita dalami, termasuk mencari pelakunya. Korban merupakan buruh serabutan,” pungkasnya.

Disadur dari Focusflash.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *