Kepala Basarnas Pekanbaru Hadiri HUT Radio Republik Indonesia Ke 74

Pekanbaru – Bentuk Puji Syukur kehadirat Allah subhanahuwataala, Radio Republik indonesia Pekanbaru Mengadakan Syukuran di Aula Serbaguna Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, pada hari ini Rabu 11 September 2019 yang genap berumur 74 tahun.

Dalam Giat tersebut di Hadiri oleh gubernur Riau yang di wakili oleh Assisten III bidang administrasi umum Hj. Indrawati Nasution, Walikota Pekanbaru yang di wakili oleh Sekdako M.Noer MBS, Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin A.S.S.Sos serta Forkompinda lainnya.

Sekali di Udara tetap di udara, itulah semboyan RRI yang selalu terngiang di telinga kita, dengan Pembawa acara – pembawa acara yang handal selalu mengudara setiap hari, walaupun sekarang sudah banyak radio – radio swasta yang ada, namun RRI selalu eksis dan tetap membawa nuansa tersendiri bagi kalangan Penggemar Radio di tanah air ini.

Loading...

Dalam Pembukaan Acara, dimulai dengan tarian sekapur sirih oleh Siswa SMA Pekanbaru di lanjut dengan penyulutan Obor Tri Prasetya RRI oleh Kepala RRI Pekanbaru Samirwan SH, dengan dimatikannya Lampu ruangan sehingga membuat nuansa menjadi lebih sakral.

Sambutan dalam Rangka HUT RRI ini dibawakan oleh M. Rohanudin Direktur Utama LPP (Lembaga Penyiaran Publik) RRI Pusat via teleconfrence.

Dirgahayu Radio Republik Indonesia Ke 74 Semoga Semakin Jaya

“SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA”
***(mirza/koeh)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *