Berita Daerah

Tim Malinau Sepakbola Kalahkan Brigif 24/BC

Tanjung Selor, pilarbangsanews.com – Setelah dalam pertandingan pertama hari selasa tanggal 17 September 2019 kemarin mampu mengalahkan tim dari Kabupaten Tanah Tidung dengan Skor 2-0, Kini Tim dari Kabupaten Malinau kembali meraih kemenangan saat melawan tim kuat Brigif 24/BC Rabu sore (18/09/2019).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Tja’tjo’ Kelurahan Tanjung Selor Hilir. Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara ini adalah dalam rangka lomba komsos kreatif Piala Pangdam VI/Mln Untuk memperingati HUT TNI Ke 74 yang di ikuti oleh belasan team dari Zona Kaltim Kaltara.

Pada pertandingan tersebut team dari Kabupaten Malinau yang dilatih oleh Budi yang tadinya di anggap enteng, berhasil mampu mengalahkan team kuat Brigif 24/BC dengan telak yaitu skor akhir 5-0.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han
mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya semata- mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda khususnya di wilayah Kabupaten Malinau agar lebih menyukai olahraga, sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari mereka dan sekaligus sebagai ajang prestasi pencarian bakat.

Tujuan dan harapan di gelarnya turnamen sepak bola ini adalah untuk memelihara kesehatan fisik juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi. Di harapkan tidak ada kekerasan dan emosional serta dapat di pilih bibit-bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat Nasional,” tutur Dandim.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *