Bali

Pererat Silahturahmi Kapolres Jembrana Sambangi Tokoh Ulama Yang Ada Di Kabupaten Jembrana

Jembrana Bali Pilarbangsanews.com, — Resmi menjabat sebagai Kapolres Jembrana sejak minggu lalu, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama jajaran melaksanakan sambang ke beberapa tokoh ulama yang berada di Kabupaten Jembrana. Minggu ( 6/10/2019 )

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi serta mengajak para tokoh ulama yang berada di Kabupaten Jembrana untuk bekerja sama dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dalam kesempatan tersebut AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jembrana yang baru.

Beberapa tokoh ulama yang sambangi antara lain Ketua Nahdatul Ulama ( NU ) Kabupaten Jembrana H. Arsyad, S.Ag,M.M, Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Jembrana KH. Zaki Har dan Pengasuh Pondok Pesantren Al – Bafaqiah KH. Habib Salim Al – Bafaqiah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi sekaligus perkenalan saya kepada tokoh ulama yang ada di kabupaten Jembrana, ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, saat dikonfirmasi disela – sela kegiatan tersebut.

Semoga kegiatan silahturahmi ini bisa mempererat hubungan yang sudah berjalan baik antara Polres Jembrana dengan para tokoh ulama yang ada di Kabupaten Jembrana , kegiatan semacam ini akan terus dilakukan tidak hanya kepada para tokoh agama saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat, imbuhnya.

Ke tiga tokoh ulama Kabupaten Jembrana menyambut baik kedatangan Kapolres Jembrana beserta rombongan dan nenyatakan akan selalu membantu Polres Jembrana dan jajaran dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di kabupaten Jembrana. (zed).

( Putra Jembrana Zed )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *