Prodi D3 Keperawatan UNP Terakreditasi B oleh Lam-PTkes.

Padang, Pilarbangsanews.com, — Program Studi Diploma 3 Keperawatan Universitas Negeri Padang yang terletak di Kampus UNP Pariaman baru saja keluar akreditasinya dengan nilai akreditasi B. Program studi D3 Keperawatan ini sudah terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (Lam-PTkes).

Loading...

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan hari ini (9/10) di Kampus UNP air Tawar Padang.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., Program Studi Diploma Tiga Keperawatan ini diserahkan dan dikelola oleh Universitas Negeri Padang yang sebelumnya dikelola oleh Pemerintahan Daerah Padang Pariaman. Menurut Rektor, Program Studi Keperawatan yang sebelumnya terakreditasi C, ketika mulai dikelola oleh Universitas Negeri Padang langsung diurus akreditasinya melalui Lam-PTkes sehingga kini sudah keluar akreditasinya dengan Nilai B.

Lebih lanjut menurut Prof. Ganefri, Ph.D. mulai saat ini para mahasiswa Prodi Keperawatan tidak ada keraguan lagi dengan akreditasi prodi ini. Menurut Rektor UNP, calon mahasiswa baik dari Sumatera Barat maupun calon mahasiswa dari luar Sumatera Barat dan kepala sekolah dan guru-guru sudah harus meyakinkan siswanya untuk memasuki Program Studi D3 Keperawatan Universitas Negeri Padang yang berkampus di Padang Pariaman. (ET)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *