RAZIA GABUNGAN POLRES BUKITTINGGI DENGAN DISHUB KOTA BUKITTINGGI

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, —
Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi bersama Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bukittinggi menggelar razia angkutan umum di jalan Pemuda, tepatnya di depan rumah potong kota Bukittinggi. Lokasi razia ini merupakan jalur yang dilewati angkutan umum serta jalan masuk menuju terminal angkot. Rabu( 09/10/2019).

Loading...

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIK didampingi KBO Sat Lantas IPTU Saherman,SH mengatakan, razia ini meliputi pengecekan laik jalan kendaraan angkot dan angkutan barang. Juga penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

“Dalam kegiatan ini dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, dan kelengkapan fisik kendaraan. Tujuannya untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas,” Ucap KBO Sat Lantas.

Kasat Lantas AKP M Rizky Cholid,SIK, menambahkan kegiatan tersebut menitikberatkan pada penertiban angkutan umum yang surat – suratnya tidak lengkap, KIR yang sudah habis masa berlakunya serta sopir tembak yang kebanyakan masih anak dibawah umur. Beberapa kendaraan yang dikenakan tilang kebanyakan habis uji KIR. Mereka diarahkan untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Bukittinggi sesuai tanggal yang tertulis dalam surat tilang. ( MasY/Humasresbkt)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *