POLRES BUKITTINGGI DAN BNK BUKITTINGGI LAKUKAN TES URINE PEGAWAI LAPAS BUKITTINGGI

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Tim gabungan dari Badan Narkotika Kabupaten/ Kota (BNK) Bukittinggi, dan Polres Bukittinggi melakukan tes urine di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Bukittinggi yang diikuti oleh 76 (tujuh puluh enam) pegawai Bapas dan Lapas klas IIA Bukittinggi. Jum’at (11/10/2019).

Loading...

Menurut keterangan Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH sebagai Kalakhar BNK Bukittinggi mengatakan untuk kegiatan tes urine hari ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S. Sos yang didampingi oleh Kepala Kesbangpol Kota Bukittinggi Aldiasnur, Kasat Pol PP Kota Bukittinggi Syafnir, Pasi Intel Kodim 0304/Agam Kapten Inf. Darius B serta anggota gabungan Polres Bukittinggi, Denpom I/4-3 Bukittinggi, Kodim 0304/Agam, Sat Pol PP, Kesbangpol dan Tim Kesehatan Kota Bukittinggi.

Sebelum kegiatan tes urine Tim BNK Kota Bukittinggi disambut oleh Ka Lapas kelas IIA Bukittinggi Marten Bc.IP., S.H dan pegawai Lapas di Aula Lapas Bukittinggi sekaligus memberikan penjelasan kepada seluruh pegawai Bapas dan Lapas perihal tujuan dilaksanakannya tes urine, juga memberikan sosialisasi kepada petugas Lapas terkait berbagai jenis obat terlarang. Sehingga, diharapkan barang haram itu tak dapat masuk atau beredar kedalam lapas.

Wakapolres Bukittinggi menambahkan selain pegawai Bapas dan Lapas, test Urine ini juga diikuti oleh Ka Lapas kelas II A Kota Bukittinggi Marten Bc.IP., S.H yang mana dengan hasil seluruhnya Negatif (tidak ditemukan urine yang mengandung unsur-unsur Narkotika), demikian Kompol Sumintak, SH mengakhirinya ( MasY/Humasresbkt).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *