1363 Mahasiswa FBS UNP Ikuti Krida 2019

Sekitar 1363 mahasiswa angkatan 2019 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan krida yang dibuka hari ini (13/10). Kegiatan krida mahasiswa ini akan dilaksanakan selama delapan kali pertemuan yang dilaksanakan di Kampus FBS UNP air Tawar Padang.

Loading...

“Kegiatan krida mahasiswa baru ini merupakan kegiatan pembinaan dan pengembangan bakat dan minat mahasiswa sehingga harapan bisa menjadi mahasiswa yang berprestasi di tingkat universitas, provinsi, wilayah, nasional bahkan di tingkat internasional,” jelas Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M. Hum. dalam sambutannya ketika membuka kegiatan krida mahasiswa hari ini (13/10).

Dekan FBS Universitas Negeri Padang yang didampingi wakil dekan, ketua dan seketaris jurusan, koordinator program studi, pembina kemahasiswaan, kabag, kasubag dan panitia krida dari mahasiswa, mengharapkan kepada mahasiswa agar mengikuti kegiatan krida ini secara efektif dan harus mampu mengembangkan bakat dan keterampilan semaksimal mungkin.

Kegiatan krida mahasiswa baru di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang ini dibimbing oleh 50 orang mahasiswa senior dari pengurus BEM dan pengurus HIMA serta dosen-dosen muda. Kegiatan krida ini mengembangkan sekitar enam belas bakat dan keterampilan dalam bidang bahasa dan seni. (ET)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *