Bukittinggi

KARENA LAPUK MENGAKIBATKAN POHON TUMBANG DI TENGAH JALAN*

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Dikarenakan pohon yang sudah dimakan usia tua dan melapuk , sebuah pohon tumbuh ditepi jalan raya tumbang ke tengah jalan, mengakibatkan arus lalu lintas di dekat SMPN 4 Baso mengalami kemacetan. Rabu (16/10/2019) pagi tadi.

Kasat Sabhara AKP Yulandi,SH didampingi Wakapolsek Baso IPTU Erwin mengatakan bahwa sekira pukul 08.30 Wib pagi tadi anggota piket Polsek Baso menerima laporan dari masyarakat, kalau ada pohon tumbang di dekat SMPN 4 Baso yang mengganggu jalan raya . Karena mendapatkan informasi tersebut Personil Polsek Baso dan Sat Sabhara Polres Bukittinggi segera menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan berupa gergaji mesin dan golok, guna membersihkan batang dan ranting pohon yang tumbang dan menghalangi jalan tersebut dengan dibantu oleh warga setempat.

“Pohon tersebut tumbang ke arah badan jalan, sehingga sempat mengganggu arus lalu lintas di dekat SMPN 4 Baso.” imbuh AKP Yulandi,SH

Setelah sampai dilokasi kejadian, personil Polsek Baso dan Sat Sabhara dengan dibantu warga sekitar, segera melakukan pemotongan dan pembersihan batang serta ranting pohon tersebut, agar jalur dapat segera dilalui kendaraan. Dan kurang dari satu jam, pohon yang tumbang tersebut sudah dapat dibersihkan. (MasY/Humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *