Dosen JBSI FBS Universitas Negeri Padang Ikuti Penyegaran di Anai Resort Padang Pariaman

Staf pengajar dan tenaga akademik Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, FBS universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan penyegaran kecakapan hidup dan silaturrahmi selama dua hari (19-20) di kompleks Anai Resort, Padang Pariaman. Pelaksanaan kegiatan ini bekerja sama dengan Mitra Hrd Padang.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Dra. Emidar, M.Pd. hari ini (19/10) di Kompleks Anai Resort.

Loading...

Ketua Pelaksana Dra. Emidar, M.Pd. yang didampingi oleh Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Dr. Yeni Hayati, M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk penyegaran staf pengajar dan tenaga akademik jurusan yang dilaksanakan secara periodik. Ketua Pelaksana menegaskan bahwa kegiatan penyegaran ini sangat penting agar dosen dan tenaga akademik dapat meningkatkan kualitas kerja kembali setelah sibuk dengan rutinitas formal di jurusan, fakultas, dan universitas.

Salah seorang peserta, staf pengajar Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, FBS UNP Drs. Andria Catri Tamsin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermakna untuk meningkatkan kualitas kerja, kualitas kebersamaan, kualitas silaturrahmi peserta di lembaga baik jurusan, maupun fakultas dan universitas.

Lebih lanjut Drs Andria Catri Tamsin menyatakan bahwa kegiatan ini diperlukan untuk penyegaran pimpinan dan staf di lembaga manapun sehingga selalu dan berkelanjutan dapat meningkatkan kualitas personal dan berdampak untuk peningkatan kualitas lembaga. (ET)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *