Sumatera Selatan

Alim Desa,Bupati Mura Membina Dua Desa di Kecamatan Jayaloka

Musirawas, Pilarbangsanews.com,- Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Ahmadi Zulkarnain, didampingi Camat Jayaloka Rizal Arika membina 2 desa di Kecamatan Jayaloka melalui agenda Aksi Lihat Monitoring Pembangunan Desa (Alim Desa). Jum’at (25/10/2019).

Kedatangan Bupati H Hendra Gunawan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) disambut baik dengan penuh semangat oleh Kepala Desa Sukowono Eko Prabowo dan Kepala Desa Marga Tani Arsa di masing-masing wilayah desa tersebut.

Turut hadir dalam acara agenda Alim Desa di Kecamatan Jayaloka,Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Guru-guru sekolah dan pengajian desa, Pkk Desa dan Masyarakat Desa Sukowono dan Marga Tani.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersyukur dan sangat mengapresiasi pembangunan-pembangunan Desa yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas terus mengalami peningkatan, walaupun dalam kondisi ekonomi masyarakat yang sedang menurun tetapi berkat musyawarah dan kerjasama masyarakat dengan baik prestasi desa kita semakin meningkat, yang sebelumnya desa kita adalah desa tertinggal Alhamdulillah sekarang menjadi desa berkembang dan menuju desa maju dengan kekompakan kita gotong royong bersama membangun desa ini”.ujar Bupati

Desa Sukowono dan Desa Marga Tani di Kecamatan Jayaloka menjadi sasaran berikutnya pada agenda Alim Desa, dengan tujuan untuk membangkitkan semangat perangkat desa dan masyarakat agar kompak bersatu menerapkan pembangunan prestasi desa menuju ke tingkat desa maju dari tingkatan desa tertinggal sebelumnya.tutup nya

Sahlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *