Sumatera Selatan

Tingkatkan Keamanan Pospol Bumi Makmur Muara Lakitan Di Resmikan

Musirawas, Pilarbangsanews.com,- Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro yang diwakili Kapolsek Muara Lakitan Iptu M. Romi dan Camat Muara Lakitan Freewan Novio, Sabtu (2/10/2019) meresmikan Pos Polisi Desa Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Kepala Desa Bumi Makmur Sugiyarto, Danramil dan unsur Muspika Kecamatan Muara Lakitan.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan,
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Polres Mura membangun pos polisi bertujuan dalam rangka meningkatkan pelayanan, menjaga ketertiban umum masyarakat dan keamanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya pos polisi ini, kami berharap dukungan masyarakat dapat membantu petugas yang akan ditempatkan di sini, untuk bisa bekerja sama dengan baik dalam rangka menciptakan rasa aman tersebut. Secara perlahan Pemkab Mura akan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan di Polpos ini,” ucap Bupati.

Kapolsek Muara Lakitan Iptu M. Romi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati H Hendra Gunawan beserta jajaran dan masyarakat dimana telah memberikan bantuan berupa pembangunan pos polisi.

Iptu M. Romi mengatakan, pos polisi ini akan dipimpin oleh Kapolpos Aiptu Edi G bersama 4 anggota lainnya. Hal ini sangat luar biasa dimana merupakan bukti kepedulian pemerintah daerah dalam rangka menunjang pelayanan keamanan dan ketertiban lewat pembangunan sarana pos polisi.

“Melalui perhatian pemerintah daerah kepada kami, memacu serta memotifasi kami untuk lebih baik lagi bertugas dan berbenah melayanani masyarakat terutama menjaga keamanan,” ujarnya.

Sahlin Palpas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *