Tayang Perdana ATI RAJA & HUT Gubernur Sulsel di Warnai Line Dance

MAKASSAR – Tayang perdana 7 November 2019 kemarin, Film Ati Raja menarik perhatian dan apresiasi dari berbagai elemen. Salah satunya datang dari Universal Line Dance Sulsel (ULD Sulsel).

Uniknya, selain nonton bareng ULD dengan personilnya yang berjumlah 80 orang juga mempersembahkan apresiasi kepada Film Ati Raja dengan menggelar line dance “Pantai Losari”.

Komando dibawah Instruktur line dance ternama, Ibu Bernard menyatakan bahwa ini bentuk kecintaan yang luar biasa kepada film lokal makassar dan segenap kru Ati Raja yang terlibat.

Loading...

“Kecintaan atas film lokal memicu penasaran para ibu-ibu yg tergabung dalam ULD Sulsel, sehingga rasa penasaran terobati,” Ucapnya, (08/11/19).

Menurutnya, ia dan kelompoknya sengaja hadir dan mempersiapkan line dance sembari menikmati alur cerita yang disuguhkan dalam film Ati Raja yang bermakna Kebesaran Hati.

“Salut.. pemain yg muda belia bisa bermain dengan baik dan juga para “pendatang baru” bisa membawa suasana Vintage yg cukup kental suasana tempo doloe, sukses film Ati Raja dan semua yg berada di balik layar,” Ujarnya kepada awak media.

Di hari yang sama pada penayangan perdana, ucapan selamat ulang tahun buat Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang berulang tahun yang ke 56 turut disaksikan dan dirayakan oleh seluruh actor film Ati Raja dan pengunjung lain saat nonton bareng. (*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *