Arie Tanjung Yang Akan Maju Pilkada Bupati Pessel Dirawat Setelah Jalani Operasi Mata

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com, —
Ternyata memang, sudah satu minggu lamanya Uda Arie Tanjung dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Beliau dirawat setelah menjalani operasi mata bahagian kanan.

Loading...

Sekitar 15 menit link pilarbangsanews.com yang memuat artikel tentang diri Arie Tanjung dikirim kepadanya, dibalas Arie Tanjung dengan mengirim kan 2 foto. Satu foto Arie sedang terbaring di Bad Rumah Sakit dan satu lagi foto mata dimana terlihat mata Arie Tanjung memakai peralatan medis sehabis operasi.

Baca juga:

Ingin mengetahui Infornasi lebih lanjut Pak YY (penulis cerita Tam Arang Utiah Kapeh), sebelum Arie dia telp, terlebih dahulu mengirim pesan pada Arie Tanjung.

“Boleh uda Telp diak? ” tulis Pak YY. Tanpa menunggu lama redaktur pelaksana media Pilarbangsanews.com ini langsung telp.

“Assalamu’alaikum ww, diak,” pak YY mengucapkan salam.

“Alaikumsalam ww, uda, ” jawab dari seberang sana.

” Siapa yang menunggu Arie disana. Apakah ada orang. Kasihkan telp uda ke dia. Biar uda tanya dia, ” Kata pak YY minta agar Arie Tanjung tak usah dulu berkomunikasi.

” Enggak ado orang doh da, hanya perawat yang ada, ” jawab Arie Tanjung.

Menirut Arie Tanjung, dia sudah satu minggu dirawat di rumah sakit. Dia mengalami accident saat bermain bulu tangkis. Tanpa sengaja pasangannya menyemes dan shuttlecock itu tepat mengena pada mata sebalah kanan Arie.

Akibat kena shuttlecock, glukoma matanya rusak. Dokter mengoperasi untuk penyembuhan. Dan sekarang Arie Tanjung masih dalam perawatan untuk pemulihan.

Terkait soal calon AT (Arie Tanjung) menyebut
kawan-kawan team belum bisa kasih gambaran, gimana perjalanan kita kedepan karena 3 hari pasca operasi belum ada progres yang berarti. hanya saja sekarang baru rasa sakit yg sudah berkurang kalau penglihatan belum ada progres sama sekali..

“Ambo Mohon doa kawan2 agar ambo bisa pulih segera dan bisa melanjutkan perjuangan kita yang masih terbengkalai, ” tulis Arie Tanjung, soalnya pak YY tadi hanya sebentar nelp segan mengganggu karena Arie Tanjung masih dirawat.

Dalam pesan whatsapp juga Arie mengirimkan pesan temannya ke pak YY. Begini isi pesan teman Arie Tanjung;

“Wa Alaikum salam Warahmatullahi Wabarakatuh Pak Ary.
Kami selalu berdoa untuk Pak Ary semoga Pak Ary cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Alhamdulillah Pak Ary Ikhlas dan tabah menghadapi cobaan yang diberikan Allah sama Pak Ary “Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar” kami sarankan untuk Pilkada biarlah kami berjuang dulu dan sebaiknya Pak Ary Fokus dulu untuk berobat Insya Allah kalau kondisi Pak Ary sudah pulih kita tancap gas maju untuk Perubahan Pessel ke arah yang lebih baik.

Sekarang kondisi Pessel dari data BPS peringkat 4 angka kemiskinan se Sumatera Barat, kami yakin Pak Ary bisa untuk merubah angka ini demi untuk kesejahteraan masyarakat Pessel Kedepan. Saniat Mangko Manjadi Insya Allah. Wassalam. Ramalanardi Ardi..

Siapa Ramalanardi Ardi? Belum diperoleh informasi. Mudah-mudahan stelah artikel ini dibacanya dia bisa menghubungi Utiah Kapeh di Lepau Mak Gambuang.. (****)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *