Riau

Danrem 031/WB Ziarah Di TMP Kusuma Dharma

PEKANBARU – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru yang dipimpin oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

Ziarah Nasional tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Danlanal Dumai, Persit dan personel TNI – Polri serta Satpol PP Provinsi Riau.

Disampaikan Danrem 031/WB bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah memberikan dharma baktinya untuk berjuang, merebut serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa tentu harus melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita dan ini dapat dilakukan dengan bentuk dan cara sesuai dengan kemampuan serta bidangnya masing – masing demi kemajuan bangsa dalam rangka mengisi kemerdekaan”, ungkapnya.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Danlanud Roesmin Nurjadin dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah yang diikuti seluruh peserta upacara. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *