MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN, WAKAPOLRES HADIRI UPACARA ZIARAH DAN TABUR BUNGA

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Wakapolres Kompol Sumintak,SH menghadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 74 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah. Minggu (10/11/2019) pagi tadi.

Untuk upacara ziarah pagi tadi selaku Inspektur Upacara Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Reddy Triananto,SH.MH dan Komandan Upacara Kasipropam IPDA Rommy Hendra Korniawan,SH.MM. Dalam kegiatan upacara ziarah dihadiri oleh Unsur Muspida kota Bukittinggi dan seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Loading...

Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak,SH disela – sela sebelum upacara dimulai menyampaikan bahwa upacara ziarah dalam rangka memperingati Hari pahlawan ini menjadi pemicu atau triger untuk kita semua agar para semangat para pahlawan dapat kita tiru, bagaimana dahulu para pahlawan semangat merebut kemerdekaan sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini.

Setelah pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan, Dandim 0304/Agam melakukan peletakan krans bunga, diawali dengan upacara penghormatan terhadap para arwah para pahlawan dilanjutkan dengan penaburan bunga di ikuti oleh seluruh tamu undangan.

Di tempat yang sama Kompol Sumintak,SH berharap peringatan hari Pahlawan ini untuk memompa kembali kepada diri kita masing-masing untuk cinta NKRI serta bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kondusifitas situasi kota Bukittinggi khususnya. ( MasY/Humasresbkt).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *