.Bukittinggi

Fachrul Tewas Akibat Terjebak Kebakaran di Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Bukittinggi

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Fachrul (61 th) salah seorang karyawan di Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Bukittinggi, Sumbar, meninggal dunia, akibat terjebak dalam kebakaran di lantai 2 Ruko tempat dia bekerja Selasa (12/11/2019) sekira pukul 08.30 Wib.

Toko Sumatera Antique dan Souvenir berlokosi di Pasar Atas Bukittinggi, Jalan Minangkabau no 19 kota Bukittinggi, pagi itu terlihat ada asap mengepul dari lantai dua.

Peristiwa ada asap yang mengepul keluar dari jendela lantai dua ruko itu, pertama kali diketahui oleh Abdul Aziz. Saat itu saksi berada di depan ruko milik Nuswandi. Saksi melihat ada asap mengepul keluar dari jendela lantai 2 milik korban Nasruddin.

Melihat kepulan asap saksi Abdul Aziz memberitahu warga sekitar toko dan mencoba melempar kaca jendela ruko tersebut.

Saksi Abdul Aziz memperkirakan di lantai 2 itu ada Fahrul sedang memasak air. Mungkin sedang terjadi sesuatu dengan Fahrul.

Tak lama kemudian 2 unit mobil kebakaran kota Bukittinggi tiba di lokasi. Petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi berusaha membantu mengeluarkan korban.

Saat korban dievakuasi korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH.SIK mengatakan, korban baru berhasil dievakuasi pada pukul 09.30 WIB.

Jenazah dibawa ke rumah sakit Ahmad Muchtar Kota Bukittinggi untuk Visum mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Pada tubuh korban tidak ada luka bakar, diperkirakan korban lemas akibat terhirup asap.

Kerugian materi akibat kebakaran di Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Bukittinggi ini menurut perkiraan sementara sebesar Rp. 1.000.000 ,- ( MasY/Humasresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *