Maju Jadi Balon Gubernur Sumbar; Ini Dia Pasangan Irjenpol Drs Fahkrizal

PADANG, PILARBANGSANEWS.COM, — Teka teki apakah benar Irjenpol Drs Fahkrizal M.Hum ikut dalam kontestasi Pilkada Sumbar 2020, terjawab sudah. Bahkan siapa calon yang akan mendampingi Kapolda Sumbar itu pada pilkada nanti juga sudah diakui oleh yang bersangkutan.

“Ambo sadang mengikuti RDP (Rapat Dengar Pendapat) di Komisi 3 DPR RI pak Yuharzi, ” kata Kapolda menjawab pertanyaan Redaktur Pelaksana Pilarbangsanews.com ketika Yuharzi Yunus mencoba menelp Kapolda.

“Maaf lanjut pak Kapolda .., Tapi izin kalau nanti pernyataan pak kapolda ambo kutip dari media Forumsumbar.com.

Dijawab oleh kapolda “Tks pak Yuharzi.”

Seperti yang diberitakan Forumsumbar.com,
Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal akan maju ssbagai balon Gubenur Sumbar melalui jalur independen, atau perseorangan.

Media Forumsumbar hari ini Rabu (20/11), menyebutkan masyarakat Sumbar dikejutkan dengan pengumuman pasangan Fakhrizal, yakni Wali Kota Pariaman Genius Umar, sebagai calon wakil gubernur.

Sewaktu dihubungi forumsumbar.com pagi tadi, Genius Umar tidak menampik berita tersebut. “Saya diminta Pak Fakhrizal mendampingi beliau maju di Pilkada Sumbar, dan setelah mempertimbangkan dengan seksama, bertanya kiri kanan, serta dengan keluarga, ya dengan mengucap bismillah, saya siap berpasangan,” ujarnya.

Menurut Irjen Fakhrizal melalui pesan WhatsApp-nya, disampaikan Wali Kota Pariaman Genius Umar itu pribadi yang ikhlas dan tulus membangun Sumbar. “Beliau cerdas, tamatan IPDN dan sudah teruji menjadi pimpinan di daerah, Insyaallah saya dan Pak Genius berpasangan untuk merebut suara pemilih Sumbar Pilkada 2020,” ujar Fakhrizal.

Banyak kalangan di Sumbar terkejut Irjen Fakhrizal berpasangan dengan Wako Pariaman Genius Umar itu. Tapi dalam langkah politik tidak ada yang tidak mungkin, Fakhrizal-Genius Umar solusi untuk Sumbar maju. Pasangan ini merupakan pasangan yang ideal, kepemimpinan mereka sudah teruji dan berpengalaman.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar, kami berpasangan untuk satu niat yakni lebih memajukan Sumbar dengan cara apapun,” ujar Fakhrizal.

Soal deklarasi Pasangan Calon Independen ini, Fakhrizal dan tim masih mencari hari dan waktu terbaik. “Tunggu saja, pasti media akan kami kasih tahu,” tutup Fakhrizal. (Rel)

Baca juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *