149 Motor Dilepas Jelajah Garis Batas Etape II

Malinau, PilarbangsaNews

Sebanyak 149 motoris dilepas dalam etape ke II Jelajah Garis Batas yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74 Tahun 2019.

Loading...

Pelepasan motoris yang terdiri dari 8 motoris inti, 26 Motoris Pendamping, 115 Motoris Pengiring dan 30 Bikers dari Kabupaten Malinau berlangsung di halaman Kodim 0910/Malinau Sabtu, 30/11/2019.

Pelaksanaan acara tersebut di awali dengan Registrasi peserta terlebih dahulu, penilaian motor modifikasi, kemudian bemberian hadiah kepada para pemenang lomba motor modifikasi.

Dalam acara ini Asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Bapak Marwan mewakili Bupati Malinau memberikan Sambutan yang pada intinya adalah mengucapkan terima kash Kepada TNI dan Polri serta Masyarakat yang telah mendukung acara Jelajah Garis Batas ini, mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat membangkitkan semangat dan mempersatukan kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelepasan star ditandai dengan pengantaran tari perang dari SMA N 5 Malinau dilanjutkan pengibaran bendera star sebagai tanda berangkatnya Jelajag garis batas etape II.(erizal)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *