Kota Bukittinggi Peringati HUT Korpri ke-48

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH bersama dengan Forkompinda Bukittinggi menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke 48 tahun 2019 dengan tema : Berkarya, melayani dan menyatukan bangsa, pada hari Senin (02/12) pagi di Lapangan Balaikota Bukittinggi.

Loading...

Sebagai inspektur Upacara Walikota Bukittinggi H.M.Ramlan Nurmatias, SH dan sebagai Komandan Upacara Danunit Intel Kodim 0304/Agam Lettu Amrizal.

Sedangkan yang hadir dalam kegiatan Upacara HUT Korpri ke 48 tahun 2019 tersebut selain Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH juga tampak hadir Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi, SH, Dandim 0304/Agam Letkol.Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Said Hasan, SH, Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi Dra. Orba Susilawati.MHI, Kajari diwakili Kasidatun Erik, SH, Kepala SKPD Kota Bukittinggi, Camat sekota Bukittinggi, Perwakilan pengurus Bhayangkari Bukittinggi, Bundo Kanduang Bukittinggi, Darma Wanita Kota Bukittinggi, PKK kota Bukittinggi.

Pasukan upacara yang hadir dalam Memperingati HUT Korpri adalah 1 pleton Kodim 0304/Agam ,1 pleton Polres Bukittinggi, 1 Pleton Sat Pol PP Bukittinggi, gabungan 1 Pleton Dishub dan BPBD Bukittinggi, 1 Pleton Korsik Bukittinggi , 1 Pleton Paduan Suara serta 12 Pleton Korpri ( gabungan ASN Pemko Bukitttinggi).

Walikota Bukittinggi H.M .Ramlan Nurmatias,SH selaku Inspektur upacara membacakan amanat Presiden RI Ir.Joko Widodo yang isinya selamat HUT Ke 48 untuk seluruh anggota Korpri, dengan menjadikannya momentum sebagai pijakan untuk berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat. (rel Humasresbkt).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *