Penganiayaan Gean, Polres Bukittinggi Lakukan Rekonstruksi

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Kepolisian Resor Bukittinggi melakukan gelar rekonstruksi kasus tindak pidana penganiayaan secara bersama sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan korban Gean Navanda. Rekonstruksi berlangsung hari Selasa (03/12) pukul 10.00 Wib yang bertempat di Plaza Ramayana, Pasar Atas Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.,MH melalui Kabagops Kompol Partahian Pane, S.Sos didampingi Kasat Reskrim AKP Chairul Amri Nasution, SIK mengatakan rekonstruksi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Gean Navanda, menghadirkan lima tersangka atas nama AS (26), RS (20), RR (24), JPH (19),l dan FI (22 ). Sedangkan untuk korban diperankan oleh pemeran pengganti.

Loading...

Korban Gean Navanda (24) adalah warga Tanah Sirah No.13 Kel. Tanah Sirah Piai Nan XX Kec. Lubuk Begalung Padang. Sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/244/A/IX/2019 SPKT.Res-Bkt, tanggal 09 September 2019 dan pasal yang disangkakan kepada pelaku di dalam kejadian tindak pidana tersebut adalah Pasal 170 Ayat 2 Ke (3) KUHPidana.

Kasat Reskrim AKP Chairul Amri Nasution,SIK.

AKP Chairul Amri menambahkan, adegan rekonstruksi dilakukan sebanyak 37 adegan. Rekonstruksi ini dilaksanakan untuk mengetahui peran pelaku sehingga memberi jelas jalan cerita terjadinya tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Untuk pengamanan, Polres Bukittinggi menurunkan personil sebanyak 90 personil . Demikian Kompol Partahian Pane, S.Sos mengakhiri keterangan. (humasresbkt).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *