Polisi Penyuluhan Narkoba Pedagang Pasar Padang Luar

Agam, PilarbangsaNews

Loading...

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas memberikan penyuluhan lapangan tentang kenakalan remaja dan bahaya oenyalahgunaan narkoba kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Padang Luar Kabupaten Agam, Selasa (03/12).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH melalui Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH.MH mengatakan bahwa kegiatan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja yang dilakukan Sat Binmas merupakan salah satu kepedulian Polres Bukittinggi terhadap generasi muda yang saat ini cukup memprihatinkan. Kita ketahui bahwa generasi muda adalah merupakan tulang punggung bangsa yang bisa di diharapkan kedepannya mampu meneruskan perjuangan para pemimpin bangsa ini agar lebih baik. Karena itu diharapkan para generasi muda ini terhindar dari pengaruh negatif akibat kesalahan yang dilakukan seperti mengkonsumsi narkoba, minum-minuman keras atau pergaulan bebas bahkan menjadi pelaku tindak pidana seperti perkelahian antar pelajar dan sebagainya.

Kegiatan penyuluhan kepada para pedagang dan pengunjung disuguhi dengan film pendek tentang bahaya narkoba, dan kenakalan remaja yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane beserta Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Irwan dan Operator layar monitor Brigadir Ilham. (Humasresbkt).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *