Polsek Helvetia Galakkan Program Sambang Sekolah

Medan, Pilarbangsanews

Polsek Medan Helvetia selama ini membuat program menggalakan Sambang dan Silaturahmi ke sekolah – sekolah SMA dan Sekolah Tingkat SMP yang berada di wilayahnya, guna mengantiipasi tawuran dan kenakalan remaja.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Bimmas Polsek Medan Helvetia yang di pimpin langsung oleh Kanit Bimmas Ipda.Suparmin dan Panit 1 Bimmas Ipda Sutrisna dan beberapa personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia, yang mana sebelumnya ada laporan warga masyarakat yang melihat segerombolan siswa SMA yang akan melakukan tawuran di Jalan Gaperta Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Loading...

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Medan Helvetia turun ke lokasi dan melakukan pengumpulan informasi bahwa siswa SMA Kartika I – 2 Medan yang akan melaksanakan tawuran.

Kedatangan Kanit Bimmas beserta anggotanya langsung di sambut oleh Kepala Sekolah SMA Kartika I – 2 Medan Muhammad Syahril Nasution S.Ag di ruang kerjanya.

Program Sambang dan Silahturahmi ini, kata Kanit Bimmas menjelaskan maksud dan tujuannya, yang mana saat ini sering terjadinya tawuran yang dilakukan oleh siswa sekolah, yang mengakibatkan antar sekolah saling melakukan serang. Akibatnya sebagian siswa sekolah ada yang terluka dan mengganggu aktivitas di jalanan.

Permasalahan terkadang hanya sepele, bisa saja saat pertandingan olah raga atau saat olah raga bersama di lapangan yang sama ataupun dikarenakan saling ejek mengejek. Itu penyebabnya yang sering terjadi ucao Ipda Suparmin.

Muhammad Syahril Nasution Sag, sebagai Kepala Sekolah SMA Kartika I – 2 berterimakasih kepada Polsek Medan Helvetia, yang begitu peduli dan memperhatikan siswa sebagai generasi penerus. (salut).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *