12 Tahun Pindo Merdeka, Diharapkan Makin Profesional

Rantau Prapat, PilarbangsaNews

Dua belas tahun usia media SKM Pilar Indonesia Merdeka (Pindo Merdeka) membuat manajemen seluruh karyawan, Korwil, Kabiro, Wartawan dari lima propinsi Sumbagut (Sumut – Aceh – Riau- Sumbar dan Riau Kepulauan) dan staf redaksi/editor terlihat lebih matang dan professional dalam melaksanakan acara.

Loading...

Hal tersebut tergambar dari pelaksanaan acara puncak HUT ke XII media ini yang dilaksanakan di Wisata Alam Pemandian Aek Buru Titi du Rantau Prapat, Labuhan Batu Raya di kediaman pemilik Koran Pindo Merdeka Paruhuman Daulay SP.,MSi, Sabtu (7/12).

Panitia yang dipimpin langsung oleh Pemred Pindo Merdeka Patrisno Lumumba didukung oleh Wapemred Ir. Bangun Lubis, Caom, Acin dan redaktur serta editor Renol dan Putri Indriani. Beda dengan peringatan HUT sebelumnya, kali ini Bupati Labuhanbatu diwakili Kadis Kominfo Ihsan Harahap ST dan Bupati Labuhan Batu Utara diwakili Kadis Kominfo Drs. Sugeng.

Tampak hadir pendiri Koran Pindo Merdeka Sandy Tanaka (Komisaris) dan bu Wahidah Ritonga S.Si (Direktur) dan Kapolsek Aek Kota Batu AKP Mara Lidang Harahap serta hampir seratusan orang wartawan dari lima provinsi.

Dua Kadis Kominfo yang hadir dengan senada mengharapkan wartawan Pindo Merdeka ikut membangun daerah melalui pemberitaan positif yang bernas, profesional, selektif dan kritis sertw menguatkan kesatuan NKRI. (erizal)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *