Peringatan Antikorupsi Sedunia, AHY Ajak Lawan Korupsi Bersama

Jakarta, PilarbangsaNews

Untuk mewujudkan negara yang bebas dari korupsi bukan perkara mudah. Semua pihak harus bekerja sama untuk memberantas praktik-praktik korupsi yang masih marak terjadi.

“Kita harus melawan korupsi bersama-sama karena ini bukanlah hal yang mudah,” tegas Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (9/12) pagi.

Loading...

“Dengan demikian, tentunya saya mewakili Partai Demokrat berharap bahwa KPK dapat terus memiliki peran yang penting, jangan sampai dilemahkan. Kita juga berharap ke depan Indonesia menjadi negeri yang semakin bersih, semakin berintegritas, sehingga pembangunan ke depan juga semakin baik,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, AHY menanggapi wacana penetapan aturan tentang keikutsertaan mantan napi koruptor dalam kontestasi Pilkada. Ia menyampaikan bahwa Demokrat berkomitmen dalam menghadirkan figur-figur yang memiliki kapasitas, integritas, dan menjadi bagian dari solusi.

“Ke depan saya memiliki optimisme jika para politisi, para tokoh, pemimpin di daerah maupun di pusat juga senantiasa memiliki semangat untuk menumbuhkan komitmennya dalam rangka open dan good governance, serta juga bisa meyakinkan bahwa semua itu harus kita wujudkan demi kesejahteraan rakyat,” terang AHY.

“Jangan sampai ada uang negara yang tidak jelas penggunaannya apalagi memperkaya diri sendiri. Kita ingin melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter dan berintegritas,” pungkasnya. (relis abhy)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *