.

Untuk NKRI, Bhayangkari Bukittinggi Gelar Zikir dan Doa Bersama

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Untuk kelancaran tugas Polri kedepannya dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menyambut datangnya tahun 2020, Bhayangkari Cabang Bukittinggi menggelar Doa Bersama dan zikir sekaligus sholat tasbih di Aula Mapolres Bukittinggi. Selasa (10/12) yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Nur Iman.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Polwan sejajaran Polres Bukittinggi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Danty Sumintak, Ustadzah Hj. Uswatun Hasannah, Ustadzah Hj. Ummi Saidah, Perwakilan Bhayangkari cabang Bukittinggi, Kepala sekolah beserta pengurus TK Kemala Bhayangkari, Warakawuri, Pengurus dan Anak didik Panti Asuhan Nagari Padang Luar dan pengurus dan anak didik Griya Yatim dan Duafa Tangah Jua.

Pelaksanaan shalat tasbih sekaligus zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadzah Hj. Uswatun Hasannah diikuti oleh Ketua Bhayangkari, wakil ketua Bhayangkari, Polwan, Perwakilan Bhayangkari, pengurus dan anak panti terlihat cukup khidmat.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny.Nur Iman mengatakan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadikan kita manusia yang selalu bertawakal dan bersyukur kepada Allah SWT. Szemoga apa yang kita inginkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan jangan lupa senantiasa kita selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT serta laksanakan semua perintah Allah dan jauhi larangan Allah.

Selanjutnya dilakukan pembacaan Asmaul Husna yang dipimpin oleh Ustadzah Hj. Uswatun Hasannah dan ceramah agama. Acara ditutup dengan doa bersama. (masy/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *