Dharmasraya, PilarbangsaNews

Warga Koto Baru Dharmasraya gempar. Seorang bapak ditemukan tewas gantung diri oleh anaknya sendiri di ruko, Sabtu (14/12) pukul 21.00 WIB Jorong Sungai Lukuik, Koto Baru, Dharmasraya.

Agus

Korban diduga gantung diri atas nama Aftoni (49) ditemukan oleh Fadil (23) dan Wira, yang merupakan anak korban. Saat mendatangi tempat tinggal bapaknya mendapati pintu rolling depan terkunci. Mereka kemudian masuk lewat pintu belakang yang sudah terbuka dan mendapati bapaknya tewas tergantung.

Korban ditemukan tergantung dengan kabel UTP, kepala tertutup plastik dengan tangan terlilit tali plastik warna hitam.

Mendapati informasi gantung diri ini Pawas Iptu Surya Fitri, Kanit Reskrim Ipda Afandi Anora. SH, bersama personil mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas.

Menurut hasil pemeriksaan di Puskesmas oleh dr. Fitriani dan dr. Panji tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban telah meninggal 12 jam sebelumnya.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H didampingi Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto, melalui Kapolsek Koto Baru IPTU Nafris membenarkan kasus tersebut.

! - Mulai Komposit ->

“Benar telah terjadi kasus dugaan bunuh diri di ruko Jorong Sungai Lukuik, anggota kami sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas Koto Baru,” ucap Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris.

“Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan kami menyerahkan korban kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan,” tambah Kapolsek Koto Baru. (rjl)

Baca juga ;

Gamis dan Cadar Langka, Wanita Arab Saudi Berbusana Jeans dan T-shirt ? ( Bag 5)

Penerbangan Umroh Dari BIM ke Bandara Madinah (Bag 4)

Lengan Si Bebeb Bisa Mengurangi Dinginnya AC Pesawat (Bag 3) Oleh: Yuharzi Yunus