.

Irjen Agus Andrianto Pamit, Terima Kasih Pada Rekan Jurnalis

Medan, PilarbangsaNews

Family Gathering Polda Sumatera Utara dengan insan pers Unit Poldasu yang diprakarsai Bidang Humas Polda Sumatera Utara di Resto Budaya, Tanjung Morawa, Sabtu (14/12) siang.

Dalam acara ini hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut serta Insan Pers yang hadir.

Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka terakhir Kapolda Sumut dengan rekan-rekan jurnalis yang ada di Polda Sumut karena akan mengemban tugas di Mabes Polri sebagai Kabaharkam.

Irjen Pol Agus Andrianto mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah membantu membangun Polda Sumut dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik dan media online dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Sumut.

Agus Andrianto berharap agar bersama-sama kita membangun negeri ini melalui pemberitaan yang positif, jadikan kemiskinan itu sebagai musuh bersama kita. “Saya gak berubah. Dari Kapolsek, Kasat hingga saat ini, mungkin yang berubah perut saya, semakin buncit dan rambut makin putih,” kata Irjen Agus Andrianto dengan nada bercanda. (erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *