Pessel

Ribuan Warga Membanjiri Pantai Carocok Painan Saksikan Tausyiah UAS

Painan, Pilarbangsanews.com, — Ribuan umat islam sejak sore Rabu (1/1) telah mulai membanjiri pelataran parkir Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, untuk menyaksikan tabligh Akrab ustadz Abdul Somad.

Mereka berdatangan dari berbagai pelosok bukan hanya dari Painan, tapi juga berdatangan dari kecamatan lainnya di Pesisir Selatan. Bahkan ada yang sengaja datang ke Painan dari Kabupaten lainnya di Sumbar.

Salah seorang panitianya menyebutkan ada juga yang datang dari luar Provinsi, karena kebetulan sedang berwisata ke Carocok Painan. Sekalian dimanfaatkan untuk melihat dan mendengar tausyiah Ustadz Abdul Somad yang selama ini hanya dapat dilihat liwat TV dan youtube.

Sementara itu warga Pesisir Selatan, sore sore sudah mulai berdatangan kelokasi tablig akbar, takut nanti tak kebagian tempat.

Arifin mengaku dari Surantih, sekitar 40Km dari Painan. Arifin datang tadi sekitar pukul 4:00 sore. Dia datang bersama istri dan seorang anaknya.

“Takut nanti penuh, ndak dapat kita lihat seperti apa Ustadz Abdul Somad, ” kata Arifin.

Acara tabligh akrab tersebut dilaksanan ba’da Isya namun ribuan warga sudah mengunjungi lokasi. Panitia penyelenggara menyediakan tempat dan fasilitas untuk jemaah menunaikan sholat magrib berjamaah di lokasi.

Saat berita ini kami laporkan, ratusan ribu jemaah sudah berkumpul di lokasi menghadap mimbar Ustadz akan menyampaikan tausyiahnya.

Seorang dai cilik dari Painan tampil menyampaikan tausyiahnya sebagai sebagai selingan menunggu kehadiran UAS

Panitia menginformasikan bahwa Ustadz Abdul Somad sudah berada dalam perjalan dari Kota Padang menuju Painan.

Sekitar pukul 20:15 WIB yang lalu, panitia menyebutkan UAS sudah berada di rumah dinas Bupati Posisir Selatan, kemudian akan segera meluncur ke loaksi Pelataran Parkir Painan yang menajdi lokasi tempat UAS menyampaikan tausyiahnya.

Dari pantauan wartawan Pilarbangsanews.com, lokasi pantai Carocok Painan kian memadat. Ribuan warga masih berdatangan ke Pantai Carocok malam ini. Untuk meyaksikan Ustadz kondang kebanggaan kaum muslimin Indonesia itu

(****)

Baca juga;

Ustadz Abdul Somad ; Wahai Para Gubernur/Bupati Gunakan Jabatan Mu Membangun Masjid

Memakai Pakaian Ihram…, Tubeless..! (Bag 19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *