.

Walikota, Kapolres, Kajari dan Ketua PN Diskusi Isu Terkini

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH didampingi PJU Polres Bukittinggi mengadakan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bukittinggi, Selasa (07/01/2020) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bukittinggi disambut langsung dengan hangat oleh Kajari Bukittinggi Ferritas, SH.M.Hum.,M.si., Walikota Bukittinggi H.M. Ramlan Nurmatias, SH., Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Hapsoro Restu Widodo,SH., Kasi Pidum Arwin Adinata, SH.MH, dan Kasi Intel I Made Agus Putra Peatyana, SH.MH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Kajari, Ketua Pengadilan Negeri dan Walikota berdiskusi tentang penanganan kasus – kasus hukum yang selama ini di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar penegak hukum di Kota Bukittinggi. Selain itu kegiatan yang seperti ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama penegak hukum.

Sedangkan yang ikut hadir dalam kegiatan kunjungan Kapolres ke Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi yakni Wakapolres Kompol Sumintak, SH, Kasat Reskrim AKP Chairul Amri Nasution, SIk, Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH.MH, Kasat Intelkam AKP Bobby Sandra, SH, KBO Sat Reskrim IPTU Anidar, SH, Kasubbag Hukum IPTU Sopar Siagian, SH, dan KBO Sat Lantas IPTU Rommy Hendra Korniawan, SH.MM. (masY/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *