Pekanbaru

Pegawai Se Kecamatan Marpoyan Damai Gelar Family Gathering

Pekanbaru – Dalam mewujudkan rasa kebersamaan antar sesama pegawai dilingkungan kerja, Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan kegiatan Family Gathering yang diikuti oleh seluruh ASN dan THL.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Alam Mayang pada Kamis (09/01/20) dihadiri oleh Walikota Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Assisten III Bidang Administrasi umum Baharuddin S.Sos, M.Si, Camat Marpoyan Damai Junaedy S.Sos, M.Si, Direktur/Trainner Trustco Tahidin MM, CPHRM, Lurah Wonorejo Tar Ajaman S.Sos, Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila M.Pd, Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maulana SSTP, Lurah Junaidi S.IP, dan seluruh ASN dan THL di lingkungan se kecamatan Marpoyan Damai.

Dalam hal ini Assisten III Baharuddin sangat menyampaikan apresiasinya melihat upaya dari para pegawai kecamatan Marpoyan Damai untuk menciptakan rasa kekeluargaan melalui kegiatan family gathering yang nantinya akan juga diterapkan di semua jajaran pemerintah kota Pekanbaru.

“Ini merupakan salah satu himbauan dari Walikota Pekanbaru kepada seluruh pegawainya agar dapat bekerjasama dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Karena perlu diingat, sepintar-pintarnya kita, tapi kita bukanlah superman yang bisa memecahkan masalah sendiri, namun kita adalah super tim dalam menjalankan kerja bersama,” Ujar Baharuddin.

Sementara itu, Camat Marpoyan Damai Junaedy S.Sos, M.Si menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu merupakan bagaimana peran ASN dan THL yang ada di lingkungan kecamatan hingga di seluruh kelurahan agar dapat bersinergi satu dengan lainnya.

“Jadi maksud dan tujuan kegiatan ini, bagaimana kita bisa menciptakan situasi kekompakan yang kuat, sehingga seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik,” Ujar Camat.

Selain itu menurut Camat, terkait pelayanan dan juga penyampaian informasi kepada masyarakat, Walikota Pekanbaru telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar dapat mengikuti perkembangan zaman melalui teknologi yang ada saat ini.

“Maka dengan adanya kebersamaan kita hari ini, kita berharap peran ASN dan THL di Kecamatan Marpoyan Damai dapat menggunakan teknologi IT yang ada saat ini dalam mewujudkan visi misi kota Pekanbaru yang menjadikan Pekanbaru sebagai kota smart city madani, sehingga masyarakat dapat merasa puas terhadap pelayanan yang kita berikan,” Tutup Junaedy S.Sos, M.Si.

Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan permainan senam otak, filling group, bos berkata, yel-yel, Opposite game, snake game, magic stick, holahop hingga diakhiri dengan pembagian hadiah permainan tersebut. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *