Banten

Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi ke kantor Bawaslu Provinsi Banten

Serang – mengawali masa tugas di wilayah hukum Polda Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H Melakukan Kunjungan Kerja ke berbagai instansi dan forkopimda di Provinsi Banten. Pada hari Selasa (14/01/2020) Pukul : 09.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, melakukan kunjungan kerja serta menjalin silahturahmi dengan Bawaslu Provinsi Banten, di kantor Bawaslu Provinsi Banten

Kapolda Banten yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Banten Dr. H. Didih M. Sudi, M.Sc beserta pejabat Bawaslu provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyampaikan bahwa Silaturahmi Ini dalam rangka sinergitas kemitraan untuk mewujudkan Soliditas kerjasama antar lembaga khusus nya dalam kesiapan pengamanan pilkada, melalui Sentra Gakkumdu yang nanti akam bekerja sebagi tim satgas terpadu.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas yang lebih baik dengan bawaslu provinsi banten, hubungan yang baik harus selalu dijaga dengan baik.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *