Dielu-elukan di Sungai Beremas, Mulyadi Bicara Bukti

Padang, PilarbangsaNews,– Anggota Komisi III DPR RI Ir. H. Mulyadi mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk memilih pemimpin dengan cerdas. Mari memilih pemimpin yang memilki rekam jejak yang jelas, yaitu pemimpin yang telah terbukti bekerja nyata. Tidak terbuai dengan janji yang belum tentu akan ditepati.

Hal itu diungkapkan Ir. H. Mulyadi ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di Sungai Beremas, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Rabu (15/1) petang. Ratusan ibu-ibu memang sengaja meminta bertemu dengan Ir. H. Mulyadi, karena mereka rindu dengan sosok Calon Gubernur yang sedang populer ini.

Disampaikan oleh Ir. H. Mulyadi bahwa dirinya selaku Anggota DPR RI tiga periode tugasnya adalah memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat Sumbar. “Jadi kalau kami menyebutkan apa yang diperjuangkan di DPR bukan membangga banggakan tetapi itu adalah tugas kami sebagai wakil dari Bapak dan Ibu masyarakat Sumbar,” kata Ir. H. Mulyadi yang didampingi oleh H. Suwirven, SH., Wakil Ketua DPRD Sumbar.

Loading...

Selama duduk di DPR RI memang telah banyak perjuangan Ir. H. Mulyadi untuk Sumatera Barat dalam bentuk proyek pembangunan infrastruktur dan lingkungan. Dalam hitungan angka jumlah anggaran yang dibawa ke Sumbar mencapai Rp6 triliun, antara lain penyelesaian Jembatan Layang Kelok 9, jalan Manggopoh-Simpang Empat, jalan Tapan-Batas Bengkulu, listrik tenaga surya, proyek infrastruktur pedesaan PPIP, listrik desa, mesin robin untuk ratusan nelayan, revitalisasi Pantai Carocok, Politeknik Pelayaran dan banyak lagi yang lain.

Tokoh masyarakat Sungai Beremas, Amir, yang gembira atas kedatangan Mulyadi Amir berharap Mulyadi dapat memperhatikan nasib nelayan, terutama alat tangkap dan perumahan nelayan. “Jika Bapak jadi Gubernur Sumbar nanti, tolong bantu kami masyarakat nelayan Pak, agar nelayan dapat hidup sejahtera,” kata Amir yang diaminkan oleh emak emak yang hadir.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Ir. H. Mulyadi didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirven Suib, SH., Sekretaris Partai Demokrat Sumbar Januardi Sumka, SH.,MH., Wakil Ketua DPRD Padang Ilham Maulana, SH., tiga anggota DPRD Padang Surya Jufri Bitel, Dra. Salisma dan Drs. Azwar Siry. Ratusan ibu-ibu yang hadir mendapat oleh-oleh sembako dari Ir. H. Mulyadi.(gk)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *