Lebak, Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten dalam membantu warga yang terdampak banjir bandang di wilayah Kabupaten Lebak, Ditbinmas Polda Banten salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Banjir Bandang di Wilayah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Kamis (16/01/2020)

Penyerahan sembako dilakukan di Kantor Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak yang di pimpin oleh Kasubdit bin Satpam/Polsus AKBP R.Wahyu Irawan yang didampingi Kompol Caswan, Kompol Suharto, Kompol Asep Efendi dan Bripka Djaya. P

Agus
! - Mulai Komposit ->

Penyaluran bantuan sembako ini merupakan hasil dari sinergi Subdit Satpam/Polsus dengan PT. Panglima Siaga Bangsa, penyaluran bantuan diberikan langsung kepada kepala desa beserta warga desa Sajira mekar, yang didampingi oleh Kapolsek Sajira dan Kasat Binmas Polres Lebak.

Ucok

Sementara itu Kepala Desa Sajira Mekar jaenuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ditbinmas dan PT. Panglima Siaga Bangsa karena telah membantu meringankan beban Korban bencana dan Mengatakan pihaknya akan segera mendistribusikanya kepada para Korban bencana.

Untuk diketahui Selain penyaluran sembako juga dilakukan peninjauan lokasi banjir bandang, dan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap warga desa sajira mekar yang mengalami dampak banjir bandang

Adapun bantuan sembako yang disalurkan adalah 6 kantong Beras, Air Mineral (10 dus), Minuman ringan 2 Dus, minuman Teh dalam kemasan (2) dus, Kain Sarung (2) dus, mi instant 35 dus, Sabun mandi dewasa 2, Sabun mandi anak anak 1 dus, Bedak bayi 1 dus, Sikat gigi 2 dus, Pembalut. 2 dus, Pampers 4 dus, Air mineral 10 dus, Minyak kayu putih 5 dus dan Obat obatan, (Bidhumas)