Bukittinggi

SABTU CERIA DI POLRES BUKITTINGGI BERSAMA BHAYANGKARI

Mensana In Corporesano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, yang sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama dan terbukti benar, karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat/bugar dan kesehatan yang terjaga, mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik bersemangat, tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit. Itulah yang dijabarkan dan dilakukan oleh Polres Bukittinggi dan jajaran melalui kegiatan Sabtu Ceria, dan dilakukan pada hari Sabtu tanggal (18/1/2020).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik, MH didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak,SH, bersama para Kabag, Kasat dan Kapolsek, menjelaskan bahwa sejak bertugas sebagai Kapolres di Bukittinggi telah menetapkan bahwa setiap hari Sabtu dalam dua Minggu sekali akan melaksanakan kegiatan SABTU CERIA.

Kegiatan Sabtu Ceria ini dilakukan dalam bentuk olah raga bersama dan senam bersama. Sabtu Ceria ini diikuti oleh personil yang ada di Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran, juga pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan anggota Bhayangkari Cabang serta Bhayangkari Ranting.

Kapolres menambahkan tujuan Sabtu Ceria ini adalah agar kesehatan dan kebugaran anggota Polres Bukittingi dan jajaran tetap terjaga dan prima, dan melalui kesehatan dan kebugaran yang terjaga diharapkan seluruh personil Polres Bukitinggi dan jajaran dapat melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik kepada masyarakat.

Acara Sabtu Ceria itu diawali dengan jalan santai, kemudian melaksanakan senam di halaman Polres Bukittinggi.

Melihat kegiatan yang dilaksanakan nampak tercermin dimuka para personil dan bhayangkari muka yang ceria dan sumingrah.

Sabtu Ceria ini juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi oleh sesama personil dan juga Bhayangkari, demikian Kapoles mengahirinya. (rhsitinjaksh hmsresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *