.

Tinjau Lokasi Opster TNI, Ini Kata Dandim Malinau

Malinau, PilarbangsaNews

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han didampingi oleh Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd, Pasi Ops Kapten Inf M Sutiono, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto, Babinsa Desa Long Bisai Pelda Anto Sugianto dan Bati Bhakti TNI Serma Rivaldo Simbolon melaksanakan peninjauan lokasi yang akan dijadikan sasaran Operasi Teritorial TNI TA 2020 yang akan berlangsung mulai bulan depan.

Dengan menggunakan perahu ketingting Dandim bersama rombongan tiba di Desa Long Bisai Baru, Selasa (21/01/2020) siang. Kedatangan orang nomor satu di Kodim itu pun disambut hangat oleh Kepala Desa Long Bisai Ibu Dorlince dan warga. Selain untuk meninjau lokasi Opster, Dandim dan rombongan juga memastikan dan mempersiapkan lokasi untuk pendaratan helikopter.

Rencananya Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto dan Komandan Komando Resort Militer 091/Aji Suryanatakesuma Brigjen TNI Widi Prastijono akan meninjau lokasi yang sama di hari Minggu.

Kepada warga Desa Long Bisai Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan bahwa kita harus saling bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan operasi teritorial TNI TA 2020 ini. “Saya yakin dengan bantuan semua pihak dan seluruh warga Desa Long Bisai ini nantinya akan terwujud sebagai Desa Mandiri,” kata Dandim. (Erizal/Pendim 0910)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *