INHIL

Hilang Disaat Mencari kayu, Ahmad Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Tembilahan, Pilarbangsanews.com,— Ahmad seorang lelaki berusia (60 tahun) dinyatakan hilang, saat yang bersangkutan mencari kayu di kawasan desa Patah Parang, Kecamatan Benteng Kabupaten Inhil, Provinsi Riau.

Sementara korban adalah warga beralamat di Jalan Persatuan RT/RW 001/008, Desa Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.

Berdasarkan laporan yang diterima Basarnas Pekanbaru, Korban yang sehari hari diketahui bekerja mencari kayu itu, sudah masuk 26 hari tidak pulang.

Korban mencari kayu menggunakan alat transportasi pompong. Pompong korban ditemukan di parit Kuala Patah Parang dalam keadaan karam namun korban tidak ditemukan ditempat,

Informasi orang hilang ini diterima Basarnas pada Kamis 30 januari 2020.

Berdasarkan laporan tersebut Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak S.SiT.,M.Si., M.Mar.E melalui Kasi Operasi dan Kesiapsiagaan Jacky Chen SH segera merespon dan memberangkatkan satu Tim Rescue Pos SAR Tembilahan pada Pukul 08.55 WIB untuk melakukan Pencarian di lokasi kejadian, kejadian di perkirakan pada titik koordinat 00° 36’ 35,9” S 103° 22’ 52,8” T. Jarak 45 NM dari Pos SAR Tembilahan, dengan Heading 142°.

Adapun unsur SAR yang terlibat dalam pencarian dari Pos SAR Tembilahan, BPBD Tembilahan, Polsek Pulau Kijang, Keluarga serta Masyarakat. ***(mirza)

Baca kelanjutan berita;

Hari Kedua Pencarian, Ahmad Masih Belum Diketemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *